Sabtu, 25 November 2017

Pedagang bakso kepada Tangsel dibunuh kemudian dimasukkan ke freezer

Pedagang bakso kepada
Pedagang bakso di Tangsel dibunuh kemudian dimasukkan ke freezer

Kasus penghilangan nyawa di Tangerang Selatan (Tangsel) benar-benar sadis. Suwarno (40), pedagang bakso ini ditemukan meninggal di kepada freezer daging.

BERITA TERKAIT
Tolak dikirim ke panti jompo, bunda di AS bunuh anak kandung
Tradisi mistis di India membuahkan tewasnya 11 orang secara mengenaskan
Dipaksa putus memakai pacar, remaja ini nekat racuni keluarganya

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Sabtu (12/4), mayat Suwarno baru ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (11/4) di ruko 'Bakso Rasa Nyaman' Jalan Bhayangkara II Rt.01/01 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara, Tangsel. Korban diduga dibunuh kemudian dimasukkan ke kepada freezer tempat penyimpanan daging.

Sehari-hari korban adalah penjual bakso. Kasus ini terbongkar berawal berasal kecurigaan tetangga korban sebab seharian Suwarno tak jualan. Kemudian Billy, pemilik counter HP samping warung bakso menelepon adik korban, Sunarti.

Karena curiga, Sunarti eksklusif menuju warung bakso dan datang pukul 20.00 WIB. Setibanya di warung, Sunarti melihat belanjaan masih berada di luar ruko sedangkan kondisi ruko masih kepada keadaan terkunci. Adik korban ini kemudian meminta kontribusi orang supaya memotong gembok.

Setelah mampu masuk, Sunarti kaget saat hendak memasukkan daging ke kepada freezer, beliau melihat mayat kakaknya kaku di kepada freezer. Korban ditemukan memakai kondisi luka di bagian kepala output hantaman benda tumpul.

Tiap hari korban berjualan dibantu oleh 2 anak buahnya bernama Riki dan Rudi. Riki baru bekerja 2 bulan di warung Suwarno, sedangkan Rudi baru 2 pekan. Keduanya kini menghilang.

Korban saat ini eksklusif dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum. Kasus ini ditangani oleh Reskrim Polsek Serpong. [has]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar