Jumat, 17 November 2017

Kuliner Unik Datang Lagi. Bakso Hamil & Bakso Beranak Lagi Heboh dalam Banyuwangi!

Kuliner Unik Datang Lagi. Bakso Hamil & Bakso Beranak Lagi Heboh dalam Banyuwangi!
Kuliner Unik Datang Lagi. Bakso Hamil & Bakso Beranak Lagi Heboh di Banyuwangi!

Bangsa Indonesia tidak pernah lelah dalam membuat kuliner yang menggoyang pengecap. Tidak cuma itu aja, kreativitas warga Indonesia dalam membuat kuliner unik juga tiada duanya. Macam-macam olahan kuliner yang yummy & aneh tidak henti-hentinya ditawarkan. Lama-lama orang Indonesia bisa dalam kegemukan bila makanannya yummy terus. Hehehe.

Salah satu kuliner favorit kita semua merupakan bakso. Selain harganya murah, cita rasanya juga kampiun. Nah, engkau seringkali dengar kan bakso-bakso yang bentuknya super akbar. Namanya juga macam-macam, sumber Bakso Granat, Bakso Klenger hingga Bakso Astaghfirulloh! Edan bener nih dalam bikin baksonya. Tapi nggak ada sih yang bisa ngalahin bakso yang satu ini. Antara kaget & pengen ketawa, mari kita cicipin Bakso Hamil & Bakso Beranak ini!

Perkenalkan, Bakso Hamil & Bakso Beranak. Mendengar namanya, engkau tertentu bertanya-tanya bukan?

Jaman kini memang berukuran bakso makin nggak manusiawi ya. Sudah seukuran kepala bayi aja dirasa kurang akbar. Nah, di Banyuwangi lagi rame Bakso Hamil & Bakso Beranak. Halooo, yang ngawinin siapa ya kok bisa hamil?

Jadi begini, kenapa namanya Bakso Hamil sebab baksonya berukuran super jumbo, yakni beratnya mencapai 2 kg! Mampus bisa meledak tuh perut. Tapi tenang, porsinya bisa buat banyak orang kok. Bisa buat 15 orang bila berukuran yang terbesar. Mantep bila dimakan rame-rame bareng famili atau temen. Kalau Bakso Beranak nggak segede Bakso Hamil. Cuma 1/2 kilogram aja beratnya. Tapi keunikannya ada bakso-bakso mini & telur ayam yang berada dalam satu bakso gede. Lucu kan, ada 7 anak bakso di sana. Kocak sih ini~

Siapa sih yang iseng bikin Bakso Hamil & Bakso Beranak? Yuk kenalan sama si empunya ilham. Mas Eko Nur Andiyanto yang masih belia banget ini

Mas Eko merupakan pemilik Bakso Andre, warung bakso yang menjual Bakso Hamil & Bakso Beranak. Kebetulan ayah sumber Mas Eko juga penjual bakso di Banyuwangi. Awalnya Mas Eko yang masih berstatus mahasiswa ini mendapat pesanan bakso yang berukuran akbar sumber sahabat-temannya. Kemudian dia mencetuskan ilham Bakso Hamil & Beranak sebab ingin membuat ruang kebersamaan bagi para pelanggannya. Betapa nir, menggunakan berukuran bakso yang sebanyak ini mau nir mau si pembeli wajib mengajak sahabat atau keluarganya beramai-ramai. Dilengkapi menggunakan wifi, maka terciptalah ruang kebersamaan antar pelanggannya. Menarik bukan?

Baksonya kan gede tuh? Harga Bakso Hamil & Bakso Beranak berapa ya? Murah nggak sih

Kamu niscaya bertanya-tanya menggunakan harganya murah apa enggak. Nih Hipwee kasih bocorannya aja. Bakso Hamil tiga bulan beratnya 1/2 kilogram menggunakan harga 55 ribu rupiah. Sementara Bakso Hamil 7 bulan beratnya 1 kilogram menggunakan harga 110 ribu rupiah. Dan yang paling akbar, Bakso Hamil 9 bulan menggunakan berat 2 kilogram (wow!) seharga 220 ribu rupiah saja. Bayanginnya aja udah kenyang ya. Gede banget deh.

Sementara buat Bakso Beranak yang berisi 7 bakso mini & telur ayam ini dibanderol menggunakan harga yang sama menggunakan Bakso Hamil tiga bulan yakni 55 ribu. Lebih lucu sih bentuknya, apalagi ada telurnya juga. Maknyuss deh. Nah, engkau kuatnya makan yang mana nih? Hehehe.

Jadi tertarik nggak nih cobain Bakso Hamil & Bakso Beranak di Banyuwangi. Ya nggak wajib kini sih ke sananya. Siapa memahami pas lagi traveling ke Baluran atau Kawah Ijen bisa mampir wisata kuliner ke sana. Nih alamatnya bila engkau pengen mampir, alamat Bakso Andre di Jl Sutomo No. 54 Banyuwangi. Puas deh dijamin makan Bakso Hamil sampe Beranak!

Selamat berwisata kuliner ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Bosan Dengan Sarapan yang Itu-itu Saja? Ini Dia 6 Sarapan ala Bule yang Bisa Kamu Ikuti
Yuk Belajar Tentang Macam-macam Lemak yang Ada di Tubuh Kita, Beda Jenisnya Beda Pula Cara Menghilangkannya
Jurus Anti Berantem Buat Pasangan yang Lagi Sibuk Siapkan Pernikahan. Biar Nggak Perang Melulu
Biar Nggak Stress, Yuk Liat Foto-Foto Ini. Foto Parodi Gunung Ini Bakal Bikin Pikiranmu Segar Kembali
Telat Gajian Bukan Kiamat! Gunakan 8 Siasat Cerdas Ini Biar Kamu Tetap Bisa Bertahan Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar