Minggu, 19 November 2017

Lima Tips Langgeng beserta Pacar yang Sebesar Bakso Rudal

Lima Tips Langgeng
5 Tips Langgeng menggunakan Pacar yg Sebesar Bakso Rudal

Perasaan cinta memang tidak bisa dibohongi waktu kita harus menentukan siapa yg akan menjadi pasangan kita. Dalam kekerabatan percintaan tidak semuanya semudah membalikkan telapak tangan.  Kali ini terdapat hal menarik dari kekerabatan antara si 'A' orang biasa dan si  'B' orang berbadan gemuk.

Ini artinya galat satu cerita cinta yg mungkin saja terdapat dalam lebih kurang kita. Memiliki pacar yg elok atau ganteng, kaya atau miskin, kurus atau gemuk merupakan hal yg tidak bisa kita paksakan. Hal ini merupakan galat satu contoh bahwa Tuhan maha adil kepada setiap umatnya.

Lantas apakah kalian pernah mempunyai pacar yg mempunyai ukuran berat badan diatas ukuran homogen-homogen alias gemuk? Percaya atau tidak, pacar seperti ini tidak semuanya benar-benar dicintai sang pasangan nya. Mungkin terdapat beberapa pasangan yg menjadi kan 'pacar bakso rudal' hanya demi suatu tujuan tertentu atau tidak tulus cintanya.

Toh hati insan tidak terdapat yg memahami. Yakan? Meskipun tidak seluruh orang bersikap seperti itu.

Gak percaya? Apakah kalian pernah merasa memproduksi malu waktu kalian mengajak pacar bakso rudal-mu ini pulang kondangan ke tempat saudara atau mitra kemudian terdapat teman kalian yg menyapa menggunakan kalimat yg memproduksi mu minder seperti Hi bro/sist. Apa berita? Ini siapa? Ibu/Bapak lo?

"Mau diakui pacar tapi gengsi, gak diakui tapi bakal berantem.

Karena merasa bingung menggunakan situasi ini, kalian mungkin terdiam dan terpaksa bilang Ini pacar gua bro/sist.. menggunakan nada tidak bersemangat.

Nah andai saja kita pernah melakukan hal seperti ini, sadar atau tidak sadar, engkau minder menggunakan pacar bakso rudal engkau loh. Wah bahaya... Ini berarti engkau belum tulus mencintai si doi guys. Nah buat kalian yg ingin merasa bersalah pernah melakukan hal itu atau hal-hal lain yg masih rasis menggunakan ukuran tubuh pacar kalian yg sebanyak bakso rudal, mari simak 5 tips langgeng ini guys:

1. Luruskan Niat

Luruskan Niat Kita via https://www.instagram.com

Maksud disini kenapa kalian harus meluruskan niat kalian artinya kalian harus mencari memahami dahulu alasan kenapa kalian menjalin kekerabatan menggunakan pacar bakso rudal kalian. Mungkin akan terdapat banyak alasan baik itu alasannya adalah emang sekedar senang atau kalian ingin memanfaatkan sesuatu dari pacar kalian baik itu secara materi ataupun hal lain.

Ingat niat harus baik dan tulus. Aika terdapat hal-hal yg tidak baik seperti contoh tadi, wah berarti kalian telah besikap jahat. Aika kalian telah menyadari hal ini, langsung bergegas ubah niat kalian menjadi baik. Percayalah, kekerabatan yg didasari menggunakan hal yg tidak baik akan berakhir tidak baik jua. Begitu jua kebalikannya.

2. Love Her, Not Just Say Love her

Love her, Not Just Say Love her via http://www.foody.id

"Cintai pacar mu dari hati, jangan hanya bilang Aku Cinta Kamu. Karena Hidup Tak selalu Indah Seperti Pepatah Bijak."

Ketika kalian sedang bersama pacar bakso rudal kalian, kalian selalu menyebutkan I love you. Tetapi waktu kalian telah tidak bersamanya dan terdapat teman kalian mengejek atau menertawai kalian alasannya adalah pacaran menggunakan orang bertubuh gemuk, Kalian pun hanya minder, itu berarti kalian belum cinta menggunakan pacar kalian dari hati yg tulus.

Kalian Cuma banyak menyebutkan-istilah yg mengatasnamakan cinta belaka. Ingat quote Kasih tidak bersekutu menggunakan bijak"? Artinya Apabila hati telah kasih, maka hilanglah stigma-celanya. Jadi jangan pernah peduli apa istilah orang lain, apa istilah mereka atau siapapun.

Pedulilah dalam pasangan mu, sayangi dirinya apa adanya, dan Jangan pernah mencoba buat merubah pasangan mu demi dirimu. Tapi cobalah buat mendapat pasangan mu apa adanya, bukan terdapat apanya. Love who she/he is!

3. Sering Berinteraksi

Kumpul Bareng Dengan Doi dan Kawan-Kawan via https://www.instagram.com

Mungkin kebiasaan ketika pacaran artinya kurangnya berinteraksi antara satu sama lain. Ingat bedakan antara kurang berinterasi menggunakan jarang bertemu ya? Karena definisi dari kekerabatan itu sendiri artinya saling melakukan aksi, berafiliasi, mem-pengaruhi; antarhubungan berdasarkan KBBI. Buat yg LDR-an, LDR sebenarnya bisa saja buat tidak jarang berinteraksi, contohnya saja berkomunikasi melalui pesan singkat atau messanger, dan sebagainya.

Untuk yg tidak LDR-an, tentu jauh lebih tidak jarang bertemu menggunakan pacar dibandingkan yg LDR-an. Tapi permanen saja masih banyak orang yg berpacaran sedikit berinteraksi ketika bertemu. Misalnya saja alasannya adalah si pacar ini gemuk dan memproduksi kalian minder ketika kumpul menggunakan teman atau keluarga, kalian lebih tidak jarang mengajak ngobrol orang lain dibandingkan pacar kalian sendiri. Atau ketika kumpul kalian merasa risih menggunakan tingkahnya yg dari kalian memalukan. Tentu saja ini tidak baik, hal ini hanya akan memproduksi kekerabatan kalian retak.

Berinteraksilah menggunakan pacar bakso rudalmu menggunakan baik, minimal mengajaknya buat mengobrol tentang apapun itu. Anggap si dia bagian dari hidupmu. Karena tujuan kalian pacaran tentu saja buat ke jenjang yg lebih berfokus kan?! Bukan alasannya adalah 'something'?!

Dengan seringnya berinteraksi yg baik, maka kalian akan menggunakan gampang mendapatkan 'tek-tok' dalam menjalin kekerabatan. Ketika tek-tok hati telah kita dapatkan dari tidak jarang berinteraksi, maka kita telah mendapatkan titik nyaman dalam kekerabatan percintaan. Dan hal ini tentu akan memproduksi kekerabatan kalian langgeng.

4. Percaya Bahwa Penampilan bukan segalanya

Penampilan Gak harus Perfect! via https://www.instagram.com

Kita tentu saja harus percaya bahwa penampilan bukanlah segalanya. Jadi maksudnya artinya jangan hanya alasannya adalah penampilan yg tidak pasti kita memandang rendah suatu hal, begitu jua menggunakan pacar kita. Punya pacar bakso rudal bukanlah hal yg bisa disama-ratakan menggunakan seseorang yg tidak baik , memalukan, atau apapun itu. Banyak dari orang yg mempunyai berat badan yg berlebih namun mempunyai paras yg elok, anggun, dan fashionable.

So it means, pacar kita niscaya mempunyai kelebihan tersendiri (maksudnya bukan hanya kelebihan berat badan loh), seperti dia orang nya rapi, sopan, dan cerdas. Tidak terdapat orang yg pasti dalam global ini misal engkau diberi pilihan;

1.Cantik namun idiot

2.Cerdas namun Gemuk sekali

3.Cantik dan Cerdas namun stigma fisik

4.Cantik namun keterbelakangan mental,

5.Dan sebagainya

Kalian pilih yg mana? Hayo?

"Kalian jua harus sadar bahwa setiap orang mempunyai kekurangan. Begitu jua dirimu, entah itu bodoh, tidak baik, stigma fisik, dan sebagainya. So menggunakan engkau sadar tentang hal ini engkau tentu masih bersyukur mempunyai pacar yg hanya sebanyak bakso rudal."

5. Bersyukur

Nikmati Hidup Dan Selalu Bersyukur via http://www.foody.id

Mungkin terlalu banyak orang yg terobsesi buat bahagia hingga-hingga selalu memposting entah itu quote, gambar, atau apalah itu seperti ini;

Jangan lupa bahagia -by si A.

Hal ini tentu saja kesalahan yg akbar. Karena hidup itu gak cuma bahagia, namun terdapat susah, sedih, dan sebagainya.

Bandingkan menggunakan orang yg selalu bersyukur. Punya tempat tinggal 1, bersyukur. Gak punya tempat tinggal bersyukur alasannya adalah masih bisa nyewa. Punya Uang 10.000, bersyukur. Gak punya uang tetep bersyukur alasannya adalah masih punya panca indra buat bekerja. Dan tentu saja masih banyak lagi.

Dengan banyak bersyukur, kita menjadi orang yg positif. Dan orang yg selalu bersyukur tentu saja akan merasa agak dan bahagia menggunakan apa yg dimiliki. Dan ini bisa kita terapkan waktu kita punya pacar sebanyak bakso rudal. Bersyukur, alasannya adalah pacar kita hanyak kelebihan berat badan, namun tidak stigma mental ataupun fisik.

Semoga menggunakan kelima tips Langgeng Pacar sebanyak bakso rudal ini bisa menginspirasi kalian. Semua itu tergantung pribadi masing-masing. Tapi yg niscaya, andai saja kita berfikir hal postif maka kita akan menjadi seseorang yg positif. Tetapi andai saja kita selalu berfikir negatif tentu kita jua akan menjadi seseorang yg negatif. Kita artinya apa yg kita pikirkan.

Note: Salam Hangat Foodee. Sebuah realita hidup dari sudut pandang makanan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

5 Penyebab Utama Kamu Selalu Putus-Nyambung menggunakan Pacar
Kamu Punya Pacar Cuek? 6 Tips Buat Kamu Supaya Langgeng
5 Alternatif Cara Kencan yg Beda dari Biasanya; Bikin Langgeng dan Makin Mesra!
Yuk Kreasikan Sendiri 4 Resep Membuat Bakso Ala Rumahan. Cocok Buat Stok Saat Ramadan
Resep Bakso Super Uenak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar