Jumat, 03 November 2017

Cara Membuat Bakso Sapi Nikmat

Cara Membuat Bakso Sapi Nikmat
Cara Membuat Bakso Sapi Nikmat

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengolah bakso yang yummy & pula kenyal. Jika anda termasuk penggemar bakso, maka membuat bakso sendiri merupakan hal yang sangat menyenangkan. Karena beserta kita membuat bakso sendiri, maka bakso kita pasti akan lebih higenis & sudah terperinci nir muncul komposisi berbahaya didalamnya.

Baik, eksklusif saja kita mulai

Bahan atau bumbu:

100 gram tepung kanji
Setengah kilo daging sapi atau daging ayam digiling
50 gram es batu
Sebutir telur ayam
Seperempat kg bawang putih, haluskan
1 sendok teh lada bubuk

Cara membuatnya cukup gampang:

Pertama tama campurkan es batu, bumbu bakso & pula daging sapi yang sudah digiling tersebut. Haluskan beserta dengan blander atau alat lain yang sanggup dalam gunakan buat menghaluskan.
Sambil kita mencampur semua campuran tersebut, sedikit demi sedikit tambahkan pula tepung kanji & adukkan hingga merata, kemudian tuangkan bahan bahan ini dalam tempat lain.
Kemudian cetaklah bakso beserta tangan tangan, cara mencetaknya beserta menggenggam erat campuran bakso tersebut hingga keluar berasal sela jari jari kita, kemudian gunakan sendok buat mengambilnya & eksklusif ditaruh dalam air yang panas/ mendidih.
Ketika bakso yang sudah kita tambahkan tersebut mengambang, berarti bakso sudah matang. Anda sanggup menyajikannya beserta cara mengolah sop bakso atau sanggup pula dalam goring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar