Sabtu, 28 Oktober 2017

Bakso Leo Solo Kelapa Gading

Bakso Leo Solo Kelapa Gading
Bakso Leo Solo Kelapa Gading

KOMPAS.com Bakso sudah sebagai masakan favorit aku berdasarkan kecil. Tidak pernah bosan buat menyantap masakan enak satu ini. Mmm... makan bakso sepertinya sudah mendarah daging  he-he..., iya lantaran sewaktu aku kecil timbul penjual bakso yang enak sekali di dekat rumah, hampir setiap hari aku beli baksonya. Bahkan tak sporadis pula makan dua mangkuk pada sehari. Sekarang, sehabis aku pindah ke Jakarta cita rasanya susah sekali menemukan bakso yang enak.

Sampai akhirnya, tante aku yang tinggal di Kelapa Gading mengajak aku buat  nyobain bakso Leo ini. Bakso Leo berada di Jl. Sumangun III P2/4 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pastinya, arah berdasarkan Boulevard ke arah perempatan yang bila lurus ke Rawamangun. Patokannya timbul jalan sehabis Bank BCA, terus saja... nanti timbul goresan pena Bakso Leo Solo. Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup bersih & yang niscaya ramai sekali. Hampir semua meja penuh, & area depannya pun penuh beserta mobil-mobil.

Begitu masuk, wahh... aroma sedap kuahnya langsung tercium ... pada benak aku berharap semoga bakso Leo ini mantap cita rasanya. Setelah duduk di kursi panjang, pelayannya mendatangi kami buat menanyakan pesanan. Saya pesan bakso plus soun, o iya baksonya yang halus saja lantaran aku tidak suka bakso urat. Kalau tante aku pesan yang bakso komplet yang timbul bakso uratnya. Disini pula timbul es kelapa muda, es campur & aneka juice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar