Senin, 11 Desember 2017

Waspada, bakso isi daging tikus beredar di Jakarta

Waspada, bakso isi daging tikus beredar di Jakarta
Waspada, bakso isi daging tikus tersebar pada Jakarta

Setelah lama karam, isu bakso berbahan daging tikus kembali merebak pada Jakarta. Kali ini menimpa seseorang pengguna Facebook, Nacita Putri Sunoto.

BERITA TERKAIT
Makanan yang dilarang dimakan para atlet
Hati-hati ladies, 7 makanan ini mampu turunkan kesuburanmu
Awas, konsumsi 10 makanan ini mampu membuatmu terkena siksaan sembelit

Dikutip berdasarkan akun Facebooknya, Kamis (11/2), Nacita mengaku tengah mencari makan pada sekitaran Setiabudi, lalu pilihannya jatuh kepada sebuah warung bakso. Setelah dibungkus, dia lantas membawa pulang serta menemukan benda berbulu berwarna hitam berdasarkan dalam makanannya.

Setelah diteliti, ternyata benda tersebut merupakan kaki tikus. Sejak diunggah, bakso tikus yang ditulisnya sudah dibagikan sebesar 11.885 kali.

Berikut tulisan Nacita Putri Sunoto yang diunggah pada akun Facebooknya pada Selasa (9/2) kemarin:

"Diimbau bagi temen2 yang tinggal pada daerah Kelurahan Guntur Setiabudi (belakang Puri Imperium) atau lagi laper trus nyari makan pada deket situ, jangan sekali2 pernah beli bakso yang dagang persis pada belakang Puri Imperium (biasanya deket tukang sate serta nasi goreng serta bubur ayam kalo malem2).

Gue baru aja beli bakso, harganya 13 ribu. Udah nyampe kosan, gue taro pada mangkok serta siap makan. Pas gue belah baksonya, warnanya merah pink kayak belum mateng. Trus tiba2 ada yang item2 muncul berdasarkan tengah2 bakso. Gue korek, eh ternyata ada kaki mini yang ujungnya ada cakar begini. Firasat gue buruk banget, gue googling lah kaki tikus. Eh bentuknya beneran sama. Fix lah, yang gue beli ini merupakan bakso tikus.

Gue ga paham lagi, orang2 tuh dursila banget ya, jualan bakso tapi pake daging tikus izin modalnya ga semahal kalo pake daging sapi. Iya sih pengen untung, tapi ga gini caranya. Pengen cita rasanya gue amuk itu tukang bakso, tapi guenya yang takut dihajar nanti.

Bagi temen2 yg suka makan pada pinggir jalan, apalagi makan bakso, mending mikir dua kali daripada tiba2 dapet bonus cakar tikus kayak gini." [tyo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar